blog

MAN 1 Bandung Terima Kunjungan Kerja MAN 3 Bogor

Bandung, Kamis 17 Maret 2022, MAN 1 Bandung menerima kunjungan kerja dari MAN 3 Bogor dalam rangka studi tiru terkait program sekolah adiwiyata.
Rombongan MAN 3 Bogor berjumlah 29 Orang terdiri dari 20 Orang tenaga pendidik dan kependidikan serta 9 orang anggota Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) .
Rombongan langsung disambut Kepala MAN 1 Bandung Dra. Hj. Iis Sofiah Robiah Adawiyah, M.Pd dan seluruh warga MAN 1 Bandung dengan menampilkan Marching Band, Seni Karawitan dan Paduan Suara.
Acara di awali dengan sambutan dari masing-masing Kepala Madrasah, yang berisi tentang harapan bahwa kegiatan tersebut mendukung rencana MAN 3 Bogor menjadi madrasah adiwiyata. Dalam presentasinya Iis Sofiah Robiah Adawiyah menyampaikan tentang bagaimana perjalanan MAN 1 Bandung dalam melaksanakan program adiwiyata hingga meraih Adiwiyata tingkat nasional.
Tim Adiwiyata MAN 3 Bogor banyak menggali informasi dari Tim Adiwiyata MAN 1 Bandung, sesuai dengan tugas masing-masing dalam timnya.Tidak hanya itu, Informasi juga diberikan oleh para anggota OSIS MAN 1 Bandung kepada OSIS MAN 3 Bogor.
Untuk melengkapi informasi madrasah adiwiyata, MAN 3 Bogor diajak berkeliling kawasan MAN 1 Bandung guna melihat langsung apa saja yang sudah dilakukan dan dijalankan oleh MAN 1 Bandung.
Kegiatan diakhiri dengan berfoto di spot foto yang menjadi unggulan warga MAN 1 Bandung.